Mesin Penghasil Uang

MyLook, adalah sebuat situs pencari / search engine yang mencoba 'berbeda' dengan situs mesin pencari / search engine yang sudah terlebih dahulu ada dan merupakan situs besar seperti Google, Yahoo, Bing, Altavista dan banyak lagi, tetapi bagaimana bila Anda anda tahu jika mesin pencari ini akan membayar anda setiap anda melakukan pencarian ? 



dan menawarkan pendapatan tambahan buat anda seperti ini.
Dan dalam pelaksanaannya, anda hanya bisa melakukan pencarian melalui mesin pencari ini 5 kali dalam 1 hari/24 jam. Dan setiap anda melakukan pencarian dengan 1 kata kunci/keyword anda akan mendapatkan 'deviden' dari MyLook sebesar $0.22 !

Dan saya rasa anda bisa berhitung mulai dari sekarang, dengan meluangkan waktu 'mencari' di internet setiap hari. Anda bisa membayangkan pendapatan sampingan anda di MyLook. Selamat mencoba ..



" MyLook is the new search engine "owned" by it's users. For each search that a user does through Mylook.com that user is rewarded with 1 "share" in MyLook. These are not shares that are on a stock exchange but shares as part of the real life game that is MyLook. When dividends are awarded you will receive a real life money payment for each share you hold in MyLook. "

Comments