Bukti pembayaran NEOBUX

Tentang Pay To Clicks (PTC) yang pernah saya turunkan postinganya, saya mencoba Pay To clicks NEOUBUX yang prinsip kerjanya sama dengan PTC-PTC yang lain, setelah kurang lebih 2-3 minggu melakukan klik pada iklan yang ditampilkan serta memanfaatkan sewa referal akhirnya bisa terkumpulkan penghasilan minimal (min payout) yang diperbolehkan Pay To Click (PTC) Neobux ini.


Tidak terlalu sulit dan rumit untuk 'bermain' di PTC di internet, hanya berbekal kesabaran dan lebih sering 'chit-chat' di forum PTC tersebut anda bisa mencari pendapatan tambahan secara online.

Jika anda tertarik untuk ikut program PTC Neoubux ini anda bisa klik Link NEOBUX ini atau anda bisa klik banner Pay To Clicks NEOBUX dibawah ini.


Karena pembayaran (payout) Neobux melalui Paypal dan atau Alertpay anda bisa membuat akun (account) anda di masing-masing sistem pembayaran online tersebut. Cara membuat Akun Paypal ada DISINI! dan ini cara Verifikasi Paypal  atau apabila anda lebih familiar dengan Alerpay anda bisa membuat akun Alerpay melalui link ini. Selamat mencoba Pay To Clicks NEOBUX !




Comments