Si Sexy Kim Kardashian


HOT NEWS!

Si Sexy Kim Kardashian, ini tak mau senasib dengan Paris Hilton yang sedang menjadi pusat perhatian karena kembali tertangkap dengan kasus yang sama dengan sebelumnya, kepemilikan narkoba. Kim Kardashian yang pernah akrab dengan Paris mengaku dirinya tak akan bernasib sama dengan Paris. Si Sexy Kim Kardashian.
 
Kim Kardashian merasa yakin dengan pernyataannya itu karena dia merasa gaya hidupnya selama ini sehat dan jauh dari minuman beralkohol serta obat-obatan terlarang. "Saya bukan peminum. Saya juga bukan pengguna obat-obatan," kata Kim seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 3 September 2010.[VivaNews.red]

Tak hanya itu, artis seksi ini menambahkan dirinya juga memiliki keluarga dan saudara-saudara yang sangat dekat. Kim mengaku kompak dengan kakak dan adik-adiknya. Dia juga sudah diberi tanggung jawab oleh sang ayah sejak usia muda.

"Kamu tahu saya memiliki hubungan yang akrab dengan keluarga. Dari usia muda, saya sudah diberikan tanggung jawab. Ayahku mengajariku mengemudi ketika saya berusia 14 tahun. Jika saudara saya atau teman-temannya mabuk maka saya yang akan membawa mobilnya," ucap wanita yang masuk dalam daftar wanita berpayudara indah tersebut.

Wanita yang tak tertarik untuk berkencan dengan pria-pria terkenal Hollywood ini mengaku sangat bangga dengan tanggung jawab yang diberikan orangtuanya terhadap dirinya itu.

"Aku harus meneleponnya. Saya selalu merasa ini merupakan suatu kebanggaan bahwa diriku adalah orang yang bertanggung jawab. Jadi aku selalu ingin membuatnya bangga," ujar si Sexy Kim Kardashian.


Comments