Backup Phonebook pada Android

Backup phonebook pada android atau salinan daftar nomor telepon sekarang sangat mudah dan telah difasilitasi oleh situs Netqin.com yang telah meluncurkan aplikasi gratisnya di Play Store (dulu kita kenal Market) yang merupakan wadah aplikasi-aplikasi bagi pengguna android. Salah satu aplikasi yang cukup handal adalah NQ Mobile Security, yang didalamnya terdapat pula antivirus, Anti-theft (anti pencurian), optimization dan tentunya backup phonebook pada android.


" NetQin is a leading mobile security and productivity company whose primary goal is to ensure every mobile device has complete protection from mobile security and privacy threats. We have approximately 100 million cumulative registered user accounts in over 100 countries and a growth rate of 300,000 users per day, demonstrating a strong demand for mobile security. ... about NetQin ".





Jika anda pengguna android smartphone, anda bisa menggunakan NQ Mobile Security Pro 6 - aplikasi ini terintegrasi dengan situs i.nq.com yang nantinya akan menjadi 'situs phonebook' anda. Disini anda hanya mendafttarkan email dan password anda untuk mendapatkan satu akun gratis (free account) dan setelah terkonfirmasi, anda dapat mengakses phonebook anda dari manapun, dimanapun dan kapanpun. Smartphone android anda akan lebih efisien dan efektif dengan adanya backup phonebook pada android ini.

Comments