Memilih Judul dengan Google Keyword Tools

Memilih judul untuk sebuah postingan artikel sangatlah penting dan cukup efektif dalam memaksimalkan optimasi SEO/Search Engine Optimization yang berimbas pada jumlah kunjungan  (traffic) ke sebuah situs. Kemampuan google keyword tool SEO ini sudah banyak digunakan oleh para blogger atau webmaster dalam memacu pendapatan mereka (seo earning) dengan  menggunakan kata-kata kunci  agar mudah dicari  di mesin pencari Google (keywords to google) yang efeknya akan mempertajam kenaikan kunjungan (traffic to) kedalam situs-situs yang dibangun.

Google mempunyai salah satu alat seo ini yaitu,Google Keyword Tools. Yang sudah banyak pula direkomendasikan oleh para webmaster/blogger daklam teknik pencarian dan teknik traffic.



Google Trends,
Selain Google Keyword Tools , kita juga bisa menggunakan fasilitas dari Google, yaitu Google Trends yang digunakan untuk menemukan topik-topik yang sedang hot/trending topic pada hari yang sama anda membuka halaman tersebut, seperti topik yang sedang tren pada saat 2 jam lalu berserta grafik, juga tingkat kepopuleran informasi (keyword popularity)tersebut di kelaskan menjadi : Volcanic, On Fire, Spicy dan lain-lain berserta related search-nya.

Anda juga dapat melakukan pencarian dengan kata kunci/keywords anda sendiri untuk mengetahui seberapa populer keyword (informasi) dari artikel yang akan di posting, sehingga punya prediksi seberapa besar trafik yang akan di dapatkan dari artikel tersebut, jika berminat silahkan telusuri  di Google Trends

Comments