Apple Rilis iOS 9.1

Apple rilis iOS 9.1 yang merupakan update sistem operasi Apple terbaru, pembaharuan software  ini terasa cepat karena Apple belum lama memperkenalkan sistim operasi 9.0 mereka. Untuk update terbaru dari sistem operasi Apple ini, ditambahkan icon-icon emoji baru yang cukup menarik dan up to date dari rilis iOS 9.1.

Sebagai tambahan fitur iOS 9.1, Apple menambahkan fitur Live Photos yang mempunyai kemampuan deteksi saat anda menaikkan atau menurunkan gadget iphone anda dalam pengambilam gambar/foto sekaligus pencegahan agar kamera tidak merekam gambar apabila anda melakukan gerakan turun/naik iphone anda.


Bugs/kesalahan program pada aplikasi Calendar, Mail dan game Center kini telah diperbaiki bersamaan dengan rilis iOS 9.1 ini. Dari sisi performa (performance) juga dilakukan peningkatan, sekaligus memperkenalkan fitur khusus Apple iPad Pro dan Apple TV yang dikembangkan khusus berjalan di sistim operasi Apple rilis iOS 9.1.

iOS 9.1 Update
Anda juga dapat melakukan update dengan mengunduh secara manual tanpa harus menunggu update hadir di smartphone dengan cara Setting > General > Software Update > Download and Install agar sistem operasi anda bisa berjalan di Apple rilis iOS 9.1.

Comments